Rabu, 14 Oktober 2009

PERAYAAN HALAL BI HALAL SMA PINTAR

Ass…..

Hallo semuanya????!!!!!

Ada berita baru nhe???!!!
Pada tanggal 9 oktober kemaren Sma pintar mengadakan kegiatan halal bi halal yang ditaja oleh seksi osis imtaq. Acara ini diselenggarakan di musholla Babussalam desa Jake. Semua civitas akademika smanpitar turut memeriahkannya lho!!!!!! Eh..... tw g’?????? kemaren two,,, semua siswa-siswa SMA Pintar harus kumpul dilapangan n berseragam muslim semua. Trus,,,, abizzz two kami harus jalan kaki ke mushalla babussalam. Dalam perjalanan two kami harus berbaris dengan rapi,,,, yacchhhh....lumayan rapi la....
Adduuuuuhhh!!!!!
Capexxx buanget the!!!!!!
Kalau boleh jujur eA...???!!!!
Sebenarnya nafas aI ngos-ngosan setiba disana. Abizzzz,,,, rutenya terlalau jauh sich???!!!! Phy... nggak pa-pa la.... soalnya acaranya berlangsung dengan sangat meriah.
Why not???!!!!!
Mulanya_ acaranya two di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Rizka Faulina dan saritilawahnya oleh Rizkia Fuji Nanda. Waaahhhh....pembacaannya two membuat semua jamaah menjadi merinding... itu two saking hebatnya!!!! It was amazing!!!
Kemudian dilanjutkan oleh kata sambutan dari kepala SMA Pintar…… nahhh……. Abizzzz two baru the masukin acara intinya. Yakninya….. ceramah agama yang disampaikan oleh ust Lasmiadi S.Pd.I. ceramah yang beliau bawakan kocak banget loh!!!!!
Kalau nggak salah nih…. Beliau menyampaikan tentang pentingnya kita berkunjung ke rimah Allah atau masjid two. Yeeeaaahhh paling nggaknya mushalla the!!!! Soalnya dosa-dosa yang kita miliki two udah ditahan malaikat diluar mushalla sebelum kita masuk. Kalu begitu, otomatis kita udah suci dunk ketika berada dalam mushalla two. Koq Cuma didalam eA???!!! Gimana kalau diluar???!!!
Kita tetap suci dunk!!!! Malah lebih suci dari sebelumnya. Hebatkan????!!!!
Nah, oleh karenaitu teman-teman janganpernah bosan-bosan berkunjung kerumah Allah eA???!!!
Selain itu, beliau juga menceritajan tentang Islam sebagai lahan yang suci. Maksudnya kalau kita two menanam bibit yang unggul, namun tak mempunyai pagar yang kokoh maka hal itu akan menjadi sia-sia. Kemudian beliau juga menjelaskan tentang islam sebagai bibit yang unggul. Maksudnya semua perbauatan baik yang kita lakaukan pasti punya unsure ibadaha dan mendapatkan pahala, tapi cumin perbuatan baik loh!!!! Lau yang jelek tentu aja dapat dosa. Hehe…
Nah… yang terakhir beliau juga menjelaskankan tentang ihksan.
Waaahhh…..!!! apaan tuch??!!
Ikshan two mengenai kejujuran kita dalam melakukan berbagai hal.
Nah…. Itu tuch acara halal bi hala SMA Pintar. Pokoknya menyenangkan the!!!! I’ll not forgotten…!!!!

0 komentar:

Posting Komentar