Kamis, 24 September 2009

MY BEST EXPERIENCE

NURRAHMA DEWI
X1
RONALDO ROZALINO,S.sn


Selama liburan, nggak terlalu banyak aktivitas yang saya lakukan. Paling-paling cuman bersihin rumah, waaahhhh....capek buanget deh!!!!!
Tapi...nggak apa la, toh kita Cuma sekali-kali di rumah, jadi.....harus banyak bantuin ortu. Ya nggak????!!!!
Waktu lebaran,, nggak semua rumah guru saya datangin,, yaahhh...kayak orang sibuk aja ya????!!! Hehehe...
Sebenarnya bukan gitu, saya pergi ke rumah keluarga. Kalau paginya bersihin rumah dulu. Menjelang siangnya saya dengerin musik deh!!! Seru banget deh!!!
Malam sebelum lebaran, desa kami mengadakan lomba takbiran. Waaahhhh seru banget!!! Sepanjang jalan mereka mengumandangkan takbiran. Wuuussss...badan saya jadi merinding dan hampir saja saya meneteskan air mata dibuatnya. Kenapa nggak????!!! Karena kita nggak akan bertemu lagi dengan bulan ramadhan, dan yang pasti kita harus nunggu tahun depan, itupun kalau umur kita panjang. Ya nggak???!!!.....
Di desa kami biasanya mengadakan lebaran ke Rumah Godang. Waahhh....rame banget coyyzzzz. Disana tuch, diadakan acara tarian silat.
Seru banget!!!! Orang-orang tersebut menari layaknya pesilat diiringi oleh bunyi gong, celempong dan masih banyak lainnya. Eh, tapi bukan berarti mereka akan nari terus loh!!! Mereka juga bertarung. Tapi, nggak ada yang cedera sih!!! Kalau ada,, bisa gawat tuch!!!!
Yang specialnya, waktu acara tuch diadakan, bupati juga ikut hadir. Waahhh... It was suprised!!!!
Acaranya tch diadakan dari jam 2 sampai jam 5. lama banget khan???!!! Tapi saya rela nonton lama-lama, abizzz... seru banget sich!!!! Ditambahin gerakan dan bunyi iramanya... ohhhh...so sweet!!!!

0 komentar:

Posting Komentar