Sabtu, 20 Februari 2010

SAPI BERKEPALA DUA

PASURUAN - Warga Desa Cobandoyo, Kecamatan Kejayen, Kabupaten Pasuruan, sempat digegerkan dengan kelahiran seekor anak sapi milik Marsulam Saifuddin.

Penyebabnya, sapi bertina peliharaan Marsulam itu melahirkan anak sapi yang tak normal. Sapi ini lahir dengan satu badan tetapi memiliki dua kepala sekaligus, ditandai dengan empat mata dan dua telinga.

Sejak dilahirkan, kondisi bayi sapi sudah sangat lemah dan tidak bisa langsung berdiri. Kondisinya yang lemah membuat anak sapi ini membutuhkan perawatan khusus agar tetap bisa bertahan hidup. Bahkan, untuk menyusu pada sang induk, anak sapi berkepala dua ini harus menggunakan botol bayi yang biasa digunakan manusia.

"Dia sulit berdiri mungkin karena keberatan kepala, apalagi badannya kecil," ujar Marsulam, Seniin (8/6/2009). Karena unik dan aneh, warga sekitar pun berbondong-bondong untuk menontonnya. Kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di desa mereka.

1 komentar:

Salon Oyah mengatakan...

Nice post, sis... btw, klo boleh usul, posting semacam ini lbh baik menggunakan gbr dr sapi tsb... spy pembaca bsa lbh dekat dgn artikel ini... hehe... sekedar usul, jgn marah yaaaa...
O iya, di salah satu blog aq, yaitu Tutorial Blog, ada cara utk memotong posting spy gak terlalu panjang, dgn cara membuat Read More Otomatis... Silakan disimak dan ajak teman2 blogger di Kuansing utk mampir2 jga ya ke blog sederhana q... tengkyuuuu...
http://salonoyah.blogspot.com

Posting Komentar